Wednesday 17 December 2014

Opening

Bismillahirohmanirrohiim,

Terinspirasi dari berbagai blog yang menjadi curahan para mommies dalam mengamati perkembangan kehamilan sampai tumbuh kembang anak. Ada blog mommies yang khusus menjelaskan segala perintilan mengenai kelanjutan generasi, ada juga yang tidak, sedikit banyak blog-blog itu ternyata membantu newly wed atau jadi bahan perbandingan mommy mommy yang lain dalam melancarkan kehidupan regenerasinya, hehehe.

Seperti yang kita tau, anak adalah aset terpenting, dan hal yang paling dinantikan setelah pernikahan adalah memiliki keturunan. Sebagai newbie dalam hal meneruskan generasi bangsa, di blog ini saya ingin berbagi pengalaman suka duka menjalani kehidupan (calon) ibu amatir. paling tidak blog ini bisa jadi penyemangat saya dalam mendokumentasikan tahap demi tahap kehidupan baru saya. hehehe

Eat Cry Smile menggambarkan tanda kehidupan bayi yang baru bisa makan, menangis, dan tersenyum. Namun proses kehidupan bayi yang baru bisa melakukan tiga hal tersebut malah tidak mudah bagi seorang ibu. Disinilah, di blog ini suka duka (calon) ibu amatir ini ingin dituangkan. Semoga saya saya rajin mengupdate blog dan bisa bermanfaat ya ;)

Cheers,
Miku


No comments:

Post a Comment

Penyakit Gondongan yang sedang merebak

Wow, it's been very long time ago since the last post . Baru aja cek apa aku bisa masuk ke blog ini lagi? ternyata bisa moms ! hihihi. S...