Monday 5 January 2015

26W 4D

Just got flu :(

Ini flu ketiga yang dialami selama hamil, emang ga separah 2 flu sebelumnya, yang bersin tiap menit dan meler meler di kantor karena ac. Tapi ini pake lemes dan males ngapa-ngapain, agak panas juga badannya. Eh, tapi review dari awal hamil sampe sekarang.. mungkin saya ga mulmun dan ga ribet sama ngidam ya hamilnya, tapi malesnya itu ga ketulungaaaan..

Males dan lemes adalah dua kata yang berbeda tapi punya dampak yang sama, karena lemes ini saya jadi males bangun, males siap-siap, pokoknya semua pergerakan harus dengan tekad dan perjuangan keras *alah. Jadi tambah manja, rasanya pengen serba diladenin dan disiapin, dikit-dikit minta tolong suami, entahlah apa itu emang watak saya atau karena hamil, kasian juga dedek disalahin, hihihi.

Badan agak kerasa cepet capek, ga bisa standing atau berdiri diam lama-lama, duduk tanpa senderan lama-lama, kalau sekarang karena flu jadi lemes aja, kayak butuh minuman bertenaga apaaa gitu yang jelas itu ga boleh ya bu ibuk, usahakan ga banyak minum minuman kemasan yang ada pengawet dan pewarnanya, yang gulanya tinggi itu loh... sejauh ini minuman kemasan yang kadang saya minum kalau ga susu UHT ya sari kacang ijo.

Waktu tidur saya juga jadi ga beres, biasanya sebelum jam sebelas itu udah harus tidur, paling lambat jam 10 laaah.. ini karena liburan panjang sama suami yang hobi tidur tengah malem tidur jadi jam diatas jam sebelas, habis solat subuh tidur lagi dan bangun bisa sampe jam 9 atau setengah 10. Ga saya banget lah, apa saya terlalu terlena dengan waktu bebas ini ya? semenjak ga kerja waktu makan juga jadi berantakan, dan ini ga boleh dibiarkan, mulai sekarang harus bertekad buat makan dan tidur tertatur, biar dedek pas lahir juga teratur, walaupun katanya sih kenyataannya ga gitu. hihihi



3 comments:

Penyakit Gondongan yang sedang merebak

Wow, it's been very long time ago since the last post . Baru aja cek apa aku bisa masuk ke blog ini lagi? ternyata bisa moms ! hihihi. S...